Tags

, , , , , ,

Akhir-akhir ini kalau sudah bicara batu akik atau batu mulia, kayaknya udah gak asing lagi ditelinga ya. Nggak artis, nggak politikus, nggak tetangga semua pada ribut ngomongin tentang itu cincin. Bahkan ada yang sampai rela ngeluarin duit berjuta-juta hanya demi ngedapetin tuh barang, dan pemerintahpun udah mau kasih pajak ama tuh barang karena harganya ada yang ampek ratusan juta. wuuiihhh,, kalah nih lama-lama permata…

Bahkan sempet juga nih diberita, pas gak sengaja dengertin. Salah instansi pemerintah di wilayah Jawa Timur, ada yang ngewajibin PNS-nya pakai yang namanya batu akik… -_- wajar nggak sih aslinya.

Huks, aslinya bener-bener saya nggak minat bahas ni case. Berhubung 3 hari ini si kangmas kena demam ni jenis batu ginian, makanya saya angkat bicara. Pada awalnya si Kangmas ini juga tidak minat sekali dengan hal beginian, ntah kenapa sehabis dia mudik dan saya tinggal mudik sepertinya tiba-tiba google search dihapenya tentang ni batu. awalnya saya kira biasa saja, tapi lama-kelamaan ternyata seperti kecanduan, yang dibahas itu batu aja, dan dia memutuskan untuk membeli sebuah batu yang saya sendiri tak tahu apa namanya.

aarrgghhh, seperti disambar petir deh ( mulai lebaynya keluar) gak percaya, huks,,huks,, sekarang si kangmas sembari nunggu barang datang sibuk searching-searching tuh model buat cincinya. semoga cukup satu ya mas, gak nambah-nambah….. Ni virus juga belum ada obatnya soalnya…
Takutnya ntar langsung jadi dukun aja kalau sampai kebanyakan cincin gara-gara demam batu wkwkw…

Advertisements