Tags

, , , , ,

Rasanya bosan sekali setiap postingan kok ya sepertinya serius terus, ya gak ada salahnya sih kali ini postingannya gak seserius biasanya ( perasaan biasanya juga sama aja selengehan hahaha), kali aja bisa menghibur yang ngebaca postingannya hehe meski gak lucu sama skali 😐

Semalam saya, dan calon suami saya pergi makan bersama temannya (awalnya sih tujuan mau prospek si teman, eh gak taunya malah diajak makan) sempet muter-muter kota Denpasar untuk cari tempat makan yang sekaligus enak buat tempat ngobrol, sampai akhirnya berhentilah kami di Warung Prambanan, letaknya di Renon, kalau yang tinggal dan pernah ke Bali mungkin sudah gak asing lagi dengan nama itu.

Sempet serasa reunian, karena dulu kita bertiga sempat satu tempat kerja, yah meski cuman sekedar tau satu sama lain, sebelum akhirnya temen si Kanda resign dan saya menyusul resign ( walah malah bernostalgila lagi, trus kapan intinya akan dibahas ini hehe).

Udah kembali ke Laptop dulu, setelah parkir saya memilih tempat duduk diluar, karena kedua pria tersebut yang bersama saya perokok, sepertinya duduk diluar adalah pilihan yang pas. Kami memesan menu andalan di Warung Prambanan yaitu Ayam Goreng+sambal mentah, ditambah Cumi Rica-Rica, Cah Kangkung, Fuyunghai dan Tempe Goreng. Nah untuk Minumnya Saya pesan Es lemon tea, si Kanda Es jeruk dan si teman tadi pesan Soda gembira ( sayang sekali nggak sempet foto, karena maklum kamera henpon tak memadahi untuk foto dimalam hari 😀 )

Setelah 20 menit makan, habis semua kami bertiga ngobrol-ngobrol sambil menikmati minuman yang ada, tiba-tiba si teman bertanya:


“Nindy tau engga, kenapa ini dinamakan Soda Gembira” tanyanya.

“Ya, kalau Soda Sedih gak bakal ada yang pesen sih mas” Jawabku.
“Bukan, karena setiap soda seperti sprite, fanta mereka itu enak dinikmati tanpa campuran apa-apa, tapi soda putih ini lain, dia harus dipasangkan kalau gak gitu gak laku, makanya dia Gembira punya pasangan sih” jawab si teman.
“hahaha, yah lumayan lucu mas, tapi ngawur banget masak iya gara-gara itu” jawabku.
“Trus kenapa warnanya kebanyakan pink?” tanya si teman lagi
Kali ini saya percaya diri menjawab dan pasti benar dalam hati saya sih hehehe
“Karena mereka lagi gembira, falling in love mas makanya warnanya pink, kalau hitam berkabung dong :))” jawabku

Kami Bertiga tertawa dengan joke yang gak lucu itu, emang karena sebelumnya  belum pernah terfikirkan, kenapa bisa dinamakan soda gembira ya? kenapa nggak dinamain yang lain, pun gak ada pikiran sampai sejauh itu wkwkw. Kira-kira ada yang tau nggak kenapa dinamakan soda gembira? kenapa juga warnanya pink? padahal soda yang dipakai kan putih, kenapa gak hijau??
ya sudahlah, gak boleh ngawur juga jawabanya sih hahaha tar dimarahin yang nemuin nama minumannya.

Advertisements