Tags

, , , , , , , ,

Cemburu, sebenarnya cemburu itu memang penting hanya saja jika kita salah meletakkannya justru cemburu akan merusak semuanya.
 
Kok jadinya curhat sih ya?hehehe
Aslinya tadi pagi saya iseng membuka henpon kakanda yang tergeletak disamping kasur, dan mnegintip history apa aja yang dibuka sebelumnya.
Tertuju pada Media Social We Chat, kenapa si Kanda jadi sering buka tuh Medsos? biasanya juga cuman BBm ama Safari aja…
Iseng buka Contact temen We chatnya, eh ternyata masih nongol contact si Mbak mantan disana, ehem.. Gimana gak mendadak adem panas, dan pengen mendidih saja rasanya ni hati yaaa,,,, sempet bad mood, tapi untung cuman sebentar saja. Karena saya pikir saya sudah percaya sama dia, kenapa saya harus mencurigainya? dan laagi saya sedang tidak ingin bertengkar gara-gara hal yang belum jelas kebenarannya.
 
Nah Gaes, sebenernya saya sendiri type orang yang pencemburu banget, pakai banget sih, ampek kesannya posesife banget ama pasangan, tapi lama kelamaan nih princess sadar sesadar sadarnya kalau pencemburu itu gak baik buat kesehatan hati princess sendiri, nah buat teman-teman yang ngrasa pencemburu ama pasangan, mending segera dikurangin yaa,,,, beneran loh,,, karena cemburu itu akan sangat merugikan kita sendiri hehehe…
Udahan ah curhatnya, gak enak panjang-panjang 😀
