Tags

, , , , ,

Ntah kenapa tiba-tiba ingin posting yang seperti ini, sepertinya beberapa bulan ini mama sering mengeluh tentang kelakuan papa yang makin nakal, meski kadang hanya sebatas Omongan saja. mama sering curhat terkadang sakit hati dengan sikap dan kata-kata Papa, hanya saja sepertinya Mama nggak mau Ungkapin ini. Yah seorang istri seperti mama kadang layak untuk diacungi jempol.

Misalkan mama berani, atau mama mau menuliskan surat cinta untuk Papa yang Notabene suaminya mungkin berikut ini yang akan mama tulis, dan beliau tidak pernah berharap Papa membacanya.

Teruntuk Suamiku Tersayang,
 
Pa, Papa tahukan bahwa mama sayang mencintai Papa hingga detik ini tanpa ada yang bisa merubah rasa itu, meski banyak lika-liku dalam rumah tangga yang telah kita jalin hampir 23th ini.
 
Pa, Papa tahu tidak belakangan ini papa sudah semakin banyak berubah, bahkan anak-anak juga kerap berkata demikian, Papa semakin nakal dan genit, apa Papa sedang mengalami pubertas kedua.
 
Pa, Mama tidak keberatan jika memang papa sebatas berteman dan hanya menggoda mama agar mama cemburu. Tapi Pa, tolong dibatasi yah dan lebih untuk berhati-hati memilih kalimatnya. Mama terkadang sakit hati dengan apa yang papa katakan. Mama cemburu, hanya saja mama berusaha tegar agar tak terlihat lemah dimata anak-anak Pa.
 
Pa, Mama tau sekarang keadaan Finansial kita sedang dalam keadaan sangat baik dibandingkan sebelumnya, tapi mama harap papa gunakan untuk untuk hal yang positif. Bukan mama melarang papa untuk menikmati uang hasil kerja keras papa, tapi karena Mama sayang sama papa.
 
Pa, Asal papa tau. Ketika jauh dari papa tak sedetikpun mama berhenti memikirkan papa. Apalagi saat mama tau papa sakit, itu hal yang paling mama takutkan pa.
 
Pa, Mama percaya dan selalu percaya kalau papa juga mempunyai perasaan yang sama terkadang dengan mama. Cemburu dan sebagainya ketika mama sedang berinteraksi dengan lawan jenis mama.
 
Jangan Nakal lagi yaa Pa, Mama gak mau ada oranglain dikehidupan kita, selain kita dan anak-anak kita.
 
Dari Istri yang selalu mencintai dan menyayangimu……..
 

Apa iya mama perlu buat surat kayak gini ama papa yaa,, hmmm. Yang kuat yah Ma.. sabar ngadepin papa, ada kami anak-anakmu yang selalu support kamu kok, Kami selalu menyayangimu Ma, pun papa…

Advertisements