Tags

, , , , , ,

Minggu Kemarin saya sama Kiky Wulandari Ini dia partner tidur saya dikost. Usia dia dibawah saya sedikit sih, beda sekitar 3 tahun. Dia temen kuliah sepupu saya namun karena kita sama-sama penakut maka kita putuskan kita bobo bareng hehe. Loh kok jadi cerita sejarah sih, langsung aja ke pokoknya. Kami pergi jalan-jalan ke Mall Bali Galerry ( MBG ). Niatnya sih anterin si Kiky nyari hadiah ultah untuk teman kantornya, namun apa daya perut laper makannya kita putuskan untuk lunch di Bakmi “ntah apa namanya”. Saya sering makan disana tapi ntah kenapa saya gak pernah mencoba makan di Bakmi “ntah apa namanya” ini padahal letaknya tepat disebelah MM Juice, tempat saya sering makan disana. Ternyata memang tergolong masih baru buka sih, January awal tahun 2013.

Untuk Harga Makanannya gak terlalu mahal, termasuk murah. kami berdua makan cukup dengan RP. 70.000,- yah ukuran makan di Mall ini murah bingit gitu. nih sedikit bocoran foto yang kita makan.

Bakmi GM

Nasi Kuluyuk : Bakmi

Bakmi GM

Bakmi

Porsinya yang pas diperut dan rasa yang indonesia banget membuat kita puas makan disana hehehe. Setelah lunch lezat dan kenyang kamipun melanjutkan jeng-jeng mengelilingi semua Outlet di Seluruh Mall.

Sudah itu saja cerita saya, apa ceritamu? Hayuk yang pada ngeMall disana gak ada salahnya mencoba, atau bahkan sudah pernah? Sharing dunk pengalaman makan disana.

Advertisements