Tags

, , , , , ,

Akhir-akhir ini i beberapa media elektronik dan surat khabar sangat digemparkan dengan berita pernikahan beda agama antara Asmiranda atau kerap di sapa Anda dan Vano sang kekasih. Di Khabarkan si Vano sudah mengikuti keyakinan Anda dan mereka sudah nikah siri, namun setelah dikonfirmasi ulang si Vano tidak mengakui hal tersebut, dan dia membantah kalau dirinya sudah menjadi muallaf. Bahkan di jumpa pers yang di gelar mereka berdua minggu lalu si Vano mengatakan ” Saya pernah menjadi Muallaf” berarti menjadi muallaf hanya pas ingin menikah saja bukan karena hal yang lain dong?

Nah dari salah satu cerita diatas, ternyata gak mudah yah untuk menyatukan sesuatu yang berbeda itu terlebih soal keyakinan. Mungkin kalau hanya sebatas pacaran saja itu tidak sulit, tapi kalau sudah merembet soal pernikahan?? nah itu sepertinya yang sulit, karena menikah bukan hanya menyatukan kita dan pasangan saja, tapi keluarga kita dan pasangan kita. Pastilah masing-masing keluarga kita akan merasa dibohongi jika kita melakukan hal seperti yang dilakukan oleh pasangan Anda dan Vano. Nah jika sahabat Princess yang mengalaminya apa yang akan sahabat princess lakukan??

Princess sendiri sih sekarang lagi menjalani cinta beda keyakinan. Princess yakin banget nih kalau Princess cantik dan Seksi, tapi Pasangan princess gak yakin malah bilang kalau princess ini gendud ( hehee just intermezo ) princess sudah pernah membahas ini di salah satu blog princess. Kalau princess yang menjalani hal semacam ini mungkin secinta apapun princess ama pasangan kalau pasangan gak mau and gak bisa ngikutin keyakinan Princess maka princess akan ninggalin pasangan princess. Karena Agama atau keyakinan itu adalah Prinsip, tuntunan hidup. Kalau dari sana kita berbeda bagaimana kita bisa menyatukan hal yang lain? bener enggak?

karena-itu-tuhan-nyiptain-cinta-biarGambar diambil di Google

Yah di agama princess sih menyarankan ” Menikahlah karena agamanya, untuk yang lain pasti akan ngikut dengan sendirinya” hehehee.. Semoga jika kita menemui dan mengalami hal seperti ini kita bisa menjadi lebih bijak untuk mengambil keputusan, dan tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan. Semoga bermanfaat…..

Advertisements