Tags

, , , , , ,

Setelah Tertangkapnya Ketua MK Akil Mochtar beberapa waktu yang lalu oleh KPK di kediamannya, kini dari pihak MK telah resmi membentuk Majelis Kehormatan untuk membantu penyelesaian Masalah Akil Mochtar, banyak Pro dan Kontra setelah Majelis Kehormatan ini dibentuk.

Sempat princess menonton acara di salah satu stasiun televisi, narasumber mengatakan kalau Majelis Kehormatan ini hanya buang-buang waktu saja, orang sudah jelas Ketua MK ini Korupsi, buat apa masih harus diselidiki lagi, kenapa tidak langsung diberhentikan saja jika sang Ketua tidak mengundurkan diri ( Tapi aktualnya sih, sudah mengundurkan diri sekarang ).

Dari Pihak MK sendiri, masih harus memastikan tentang kasus yang sedang dihadapi oleh Ketua MK, yang mana dengan membuat Majelis Kehormatan ini. Agar semua jelas dan transparan. banyak kalangan yang beranggapan kalau nantinya Majelis Kehomatan ini akan mengganggu Kinerja KPK dalam penyelidikan kasus korupsi ini, tapi Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva akan mengundang KPK disetiap sidang yang dibuatnya.

Semalam, saya sempat menonton saat Majelis Kehormatan mewawancarai sekretaris Akil Mochtar, ada beberapa pertanyaan yang sepertinya sih menurut saya tidak mempercayai KPK atas penemuan Ganja di laci meja kerja Akil. Yah

Yah semoga saja Majelis kehormatan ini mampu bersikap adil dan bekerja sama dengan KPK, tidak mentang-mentang karena masalah sedang menaungi lembaga mereka, shingga mereka tidak terkesan melindungi.
Semangat KPK, Kalian Luar biasa. Ayo yang lebih tegas untuk menangkap musuh negara, dan membuat Indonesi bersih dari Koruptor.

 

 

Advertisements