Tags

, , , , , ,

Seperti yang sudah diberitakan sebelum-sebelumnya bahwa KTT APEC yang akan diadakan di Nusa Dua Bali Tanggal 1- 8 October 2013 ini akan didatangi Oleh Presiden America Barrack Obama. Dan secara tau sendiri negara kita ini kayak apa lebaynya kalau orang No. 1 di America itu datang, persiapan mulai A-Z sudah disiapkan hingga akan menutup bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Hari ini, saya membaca berita Online ternyata Obama batal datang karena masalah yang sedang dihadapi oleh negaranya yang juga gonjang- ganjing ( eitzz lebay juga ). Nggak tau apa reaksi dari presiden kita SBY mengenai hal ini mungkin saja Beliau Maklum bisa juga sekali lagi beliau mengatakan ” Saya Prihatin” hehehe.

Sby Prihatin

Ya kalau menurut saya sih, gpp Obama gak dateng, toh juga gak bakal gak mau ketemu saya meskipun sama-sama di Bali ( huahaha apaan sih kagak nyambung) toh sudah ada perwakilannya yang datang kesini, dan saya rasa Indonesia sebagai tuan rumah dan 21 negara APEC pun bakal maklum.
Sukses deh buat APEC, semoga membawa dampak positif bagi Indonesia.

Advertisements