Meski membuat pancake gagal, tapi saya tetap memakan dan menikmatinya. Hidup juga kudu demikian,, gak ada yang sia-sia karena masih bisa dinikmati.

Banyak sekali Filosofi yang bisa diciptakan dari kata Pancake. Tapi berhubung saya tidak bisa, Kalimat itulah yang muncul ketika saya gagal membuat Pancake. Pancake buatan saya yang pertama kali, gagal tapi rasanya enak dan 75% dari kue itu terbukti raib dilahap oleh kakak saya PendarBintang, Juga dinikmati oleh komentator yang gak kalah cerewetnya chepa

382195_485808451481904_2037510274_n

Yah, bagi newbie dan pemula seperti saya, itu pancake sudah cukup bagus sih 😀 ( ngehibur diri sendiri). Tapi aku gak bakal putus asa, aku bakal bikin lagi yang lebih bagus dan lebih enak pastinya. Tunggu ya ntar bakal du upload lagi dengan hasil yang jauh lebih bagus dari pastinya.

